Review Spesifikasi & Harga Sepeda Raleigh Militis Comp Terbaru

Kami telah meninjau sepeda Raleigh Militis Comp sebelumnya, dan olahraga yang gigi tambahan di belakang. Sesuatu harus memberikan, kan? Nah, frame tidak berubah terlepas dari gelap pekerjaan cat biru yang menakjubkan yang menggabungkan tekstur beludru dengan sedikit kilauan logam.

Yang baru adalah garpu, yang telah diturunkan dari karbon penuh untuk satu dengan pengemudi paduan; dan kit finishing, yang seluruhnya barang merek Raleigh sendiri untuk menjaga biaya yang masuk akal - bukan bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu.

Kembali ke bingkai itu, Raleigh mengklaim beratnya hanya 1.2kg, masing-masing cahaya untuk paduan. Mengingat motor keseluruhan wajar, itu dipercaya. Tidak ada yang terlalu radikal tentang konstruksi: segitiga depan terdiri dari tabung yang semua tapi lurus sempurna, tetap duduk memiliki hanya sedikit merata kepada mereka, dan chainstays hampir tidak besar dengan standar saat ini baik.
http://sepedaraleighbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-raleigh_70.html
Kabel rem belakang disalurkan rapi melalui tabung atas, sedangkan kabel gigi mengikuti jalan yang ramah-mekanik tradisional di sepanjang bagian bawah tabung bawah. Kurangnya alat pemikat desain mewah sebenarnya agak menyegarkan, pinjaman sepeda udara menarik dari tanpa basa-basi fungsi.

Baru untuk tahun 2015 adalah SRAM Rival 22 groupset yang, sebagai nama menyiratkan, memberikan 11 roda di belakang dan dalam hal ini, semi-kompak 52/36 ganda di depan. Jika Anda akrab dengan pengaturan pergeseran SRAM kemudian apa-apa tentang Rival baru akan datang sebagai kejutan besar, tetapi ada beberapa perbedaan penting dari iterasi sebelumnya, paling terkenal di antaranya adalah Yaw depan mech, diwarisi dari groupsets perusahaan mahal.

Daripada membutuhkan pengendara untuk menggunakan langsing saat bergerak melintasi kaset, derailleur depan benar-benar berputar pada sumbu vertikal, menghindari rantai gosok. Ini adalah sistem terbukti, meskipun pada ekstrem lintas chaining lebih drivetrain kebisingan adalah keniscayaan, hanya karena sudut keterlibatan antara rantai dan roda / cincin. Di jalan Rival 22 karya baik dan pergeseran dengan sedikit usaha kurang dari pendahulunya 10-kecepatan, tetapi perasaan kurang halus daripada pesaing utamanya pada titik harga ini, 11-speed Shimano 105, terutama ketika datang ke pergeseran depan.

Terlepas dari peralatan, yang Militis adalah mesin cabul, dengan sudut kepala 73 derajat pada tester 53cm kami, dan kepala tabung 135mm cukup agresif. Kami tidak keberatan lagi jangkauan dari 100mm batang disediakan, tapi itu adalah pilihan pribadi.

Frame pasokan kekakuan yang cukup untuk membuat pendakian bermanfaat, tapi downside adalah bahwa hal itu juga membuat cukup naik tegas. Kami tidak yakin jika garpu diturunkan adalah faktor, tapi jalan obrolan di permukaan kasar terlihat, dan mengganggu kemampuan motor untuk mengadakan garis pada keturunan cepat. The pantang menyerah pasca 31.6mm aluminium tidak melakukan tingkat kenyamanan motor setiap nikmat baik, meskipun kami senang bahwa ban Schwalbe Durano S nominal 23mm sebenarnya diukur lebih dari 25mm di di 22.5mm lebar Cole Rollen Elite rims. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Raleigh Militis Comp.

Bottom Bracket : SRAM PF30
Brakes : SRAM Rival 22
Cassette : SRAM 1130 11-28
Chain : SRAM 1130
Cranks : SRAM Rival 22, 52/36, 170mm
Fork : Raleigh C4 with carbon blades, alloy steerer
Fork Offset : 3.5
Frame Material : AL6061
Front Derailleur : SRAM Rival 22
Front Tyre : Schwalbe Durano 23mm
Front Wheel Weight : 1060
Handlebar : RSP+
Head Angle : 73
Headset Type : FSA sealed integrated cartridge bearings
Rear Derailleur : SRAM Rival 22
Rear Tyre : Schwalbe Durano 23mm
Rear Wheel Weight : 1580
Saddle : Selle Royal Seta S1
Seat Angle : 74
Seatpost : RSP+ alloy microadjust 31.6mm
Shifters : SRAM Rival 22
Stem : RSP+ alloy aheadset
Trail : 6.7
Weight (kg) : 8.26
Wheelset : Cole Rollen Elite
Weight (lb) : 18.21
Bottom Bracket Height (cm) : 28
Chainstays (cm) : 41.5
Seat Tube (cm) : 49
Standover Height (cm) : 77.5
Top Tube (cm) : 53
Wheelbase (cm) : 96.5

Sepeda Raleigh Militis Comp ini dapat dibeli dengan harga Rp 25.700.000. Roda melihat bisnis ketika mereka kotak-segar kebetulan (dan tidak terlalu berat baik), tapi seperti kebanyakan rims anodisa mereka mulai kehilangan lapisan mereka pada petunjuk pertama dari kelembaban, jadi jangan mengharapkan mereka untuk mempertahankan mereka terlihat diam-diam.The Militis Comp akan membuat pembalap criterium baik, dan pengendara yang lebih berat akan menghargai kepribadian gemuk, tetapi beberapa lagi konsesi untuk kenyamanan akan diterima.