Review Spesifikasi & Harga Sepeda Raleigh Merit 3 Terbaru

Sepeda Raleigh Merit 3 adalah versi aluminium premium baris ketahanan jalan baru Raleigh. Seperti biasa, kita mengambil masalah dengan ide sepeda menjadi jenis kelamin tertentu. Ada baik jumlah orang yang cocok terbaik untuk sepeda "perempuan" dan baik jumlah perempuan yang cocok terbaik untuk sepeda "laki-laki", jadi pastikan untuk mendapatkan berukuran oleh bugar berpengalaman. Kecuali untuk sedikit lebih pendek top-tabung pada baris Revere, kedua sepeda memiliki spesifikasi yang identik.

Jalan sepeda ketahanan telah datang untuk mendominasi pasar jalan. Sementara lebih nyaman dan stabil dari sepeda balap penuh pada, mereka masih dirancang untuk kebugaran berpikiran, pengendara agresif. Bahkan, beberapa tahun yang lalu, sebagian besar sepeda balap Eropa memiliki apa yang bisa disebut "daya tahan geometri." Kurung bawah mereka yang rendah ke tanah, menciptakan perjalanan yang stabil yang cocok untuk berjam-jam di pelana dan cepat, menyapu keturunan alpine. Itu hanya dengan munculnya frame karbon-yang diproduksi massal diproduksi dalam cetakan yang dapat berkisar ke dalam ratusan ribu dolar-bahwa perusahaan-perusahaan mulai membuat sepeda balap lebih agresif untuk mengakomodasi kedua criteriums cepat menikung dan panjang jalan-ras. Intinya adalah bahwa ketahanan sepeda kinerja sepeda, asalkan Anda berpikir kinerja sebagai cepat dan efisien jarak jauh, bukan sebagai meroket dari sudut dengan kecepatan penuh.

Raleigh Merit 3 jelas sangat baik dilengkapi pada titik harga, tetapi yang membedakannya adalah fitur yang menentukan kualitas secara keseluruhan naik naik dengan cara yang tidak dapat dicapai hanya dengan upgrade komponen.
http://sepedaraleighbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-raleigh_68.html
Semua perusahaan tersebut di atas tahu bahwa garpu meruncing dan melalui as meningkatkan kinerja bingkai. Bahkan, Anda akan menemukan fitur-fitur pada semua perusahaan-perusahaan ini "ras" sepeda. garpu meruncing, yang mendapatkan lebih besar di mana down-tube memenuhi kepala-tabung, membuat lateral kaku front-end, meningkatkan transfer daya, dan menyediakan pelacakan yang lebih baik di sudut-sudut. Thru-as, yang merupakan diameter yang lebih besar dari standar tusuk cepat-release, juga menyediakan transfer daya yang lebih baik dan pelacakan, ditambah mereka menjamin keselarasan dari rotor disc.

Melalui as roda dan garpu meruncing, namun, biasanya meningkatkan daya transfer dan pelacakan dengan mengorbankan kenyamanan. Hal ini terutama berlaku pada sepeda aluminium, yang tidak memiliki shock bawaan menyerap kualitas karbon atau baja. Sebagian besar perusahaan, oleh karena itu, menyimpan garpu meruncing dan melalui-as untuk sepeda kompetisi di mana kenyamanan sering dikorbankan untuk keuntungan marginal dalam kecepatan. Dengan semua harapan, itu, Raleigh-yang memiliki fitur dari "ras" penuh sepeda-harus memiliki keras, naik tanpa kompromi, namun itu adalah sebagai halus atau halus daripada banyak sepeda ketahanan karbon.

Raleigh mencapai mulus mereka melalui penggunaan proprietary dari "anti-shock" batang dan seatpost-yang seharusnya tidak dianggap sebagai suspensi. Kami telah melihat posting suspensi dan batang di masa lalu-mereka biasanya tipis, gimmicks-menguras energi yang berakhir di sampah atau garansi-bin. Anti-shock pos dan batang, sebaliknya, memberikan nol fleksibel terlihat atau terpental. Mereka meredam guncangan dalam cara yang mencolok, membuat perjalanan jauh seperti baja high end atau karbon, namun tanpa salah satu front-end atau bottom bracket fleksibel khas dari bahan frame lebih kenyal. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Raleigh Merit 3.

Frame : AL-6061 Double Butted Alloy Disc Frame with Thru-Axles        
Fork : Custom Carbon to Alloy 1-1/8" to 1.5 taper, Thru-Axle with Post Disc Mounts                    
Headset : Integrated Cartridge Bearings        
Cranks : Forged 2PC Compact 34/50t        
Bottom Bracket : External Bearing        
F. Derailleur : Shimano 105        
R. Derailleur : Shimano 105        
Shifter : Shimano 105 11spd STI, Shimano SP41 Shift Housing        
Cogset : Shimano 11spd (11-32t)        
Chain : KMC X11        
Pedals : Test Ride Pedals        
Brakes : TRP Spyre C dual actuated mechanical disc brakes, w/160mm rotors        
Brake Levers : Shimano 105 STI        
Front Hub : Formula Alloy Disc 15mm Thru-Axle        
Rear Hub : Formula Alloy Disc 142x12mm Thru-Axle Cassette        
Spokes : 14g Stainless MAC        
Rims : Weinmann XC180 Double Wall 23mm Wide        
Tires : Kenda Kwick Roller Sport, 60TPI, 700x28c        
Handlebar : Raleigh 200 Series Aero Ergo Flat Top Road, 31.8 with 10 Degree Flare, 40/42/44cm        
Grips : Raleigh AllCondition Tape        
Stem : 3D Forged Anti-Shock, 31.8, 90/100/110mm        
Seatpost : Anti-Shock 27.2x300mm        
Seat : Raleigh 200 series Saddle

Sepeda Raleigh Merit 3 ini dibanderol dengan harga Rp 18.700.000. Jelas, kita mencintai motor ini. Setiap model tahun baru kami memiliki masalah memilih apa untuk saham dalam hal ini sangat kompetitif kisaran harga, tapi tahun ini adalah mudah. Ada beberapa peringatan, namun. Ada hukuman berat ke thru-axle frame dan roda, jadi jika Anda mencari untuk membangun sebuah mesin super-ringan, Anda masih akan diturunkan ke karbon. Hebatnya, anti-shock batang dan pasca memiliki sedikit, jika ada, hukuman berat, tetapi mereka membatasi pilihan fit, karena mereka hanya tersedia dalam jumlah terbatas ukuran. (Anda dapat swap keluar untuk komponen aftermarket, tetapi Anda akan kehilangan sifat anti-shock.) Akhirnya, Anda akan ingin meng-upgrade ban Kenda murah segera setelah mereka aus, atau bahkan sebelum Anda naik keluar pintu. Mereka cukup baik, tetapi mengingat bahwa sepeda datang dalam $ 100 kurang dari beberapa pesaingnya, Raleigh harus menaikkan harga beberapa dolar untuk menutupi beberapa karet yang lebih baik. All-in-semua, bagaimanapun, ini adalah keluhan kecil. Dengan asumsi sepeda cocok tanpa perubahan besar diperlukan untuk pos atau batang, tidak ada sepeda lain kami dapat merekomendasikan sangat.