Review Spesifikasi & Harga Sepeda Raleigh Criterium Comp Terbaru

Sepeda Raleigh Criterium Comp dirancang untuk daya tahan riding. Ini memiliki roda 700C, bingkai serat karbon, dan komponen mid-range. Criterium Comp datang dalam ukuran bingkai berikut: 52, 54, 56, dan 58 cm.

Raleigh karbon Criterium terbaru Comp tampak mengesankan di atas kertas untuk harga. Dengan Shimano 105 dan rem perusahaan yang sama, itu tampaknya akan terus berlanjut Raleigh mengesankan teknis dan nilai kebangkitan, yang dimulai kembali tahun 2000-an.

Dengan groupset paling umum dari Raleigh Criterium Comp adalah Shimano 105. Ini adalah komponen mid-range. komponen mid-range adalah untuk orang yang suka keluar pada sepeda jalan mereka secara agak teratur. Mereka akan berdiri untuk penggunaan yang lebih teratur dan akan berfungsi lebih konsisten daripada komponen entry-level. Namun, masih akan ada kinerja sedikit berkurang dan peningkatan berat badan dibandingkan dengan komponen antusias tingkat.
http://sepedaraleighbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-raleigh_92.html
105 adalah Shimano "pekerja keras" jalan groupset. Ini adalah groupset terendah-end untuk pengendara sepeda serius, dan telah menjadi groupset yang paling umum di jalan. Ini adalah pilihan bagus jika Anda tidak berencana balap, dan setiap gram tidak masuk hitungan.

Criterium Comp adalah sepeda jalan daya tahan. Ketahanan sepeda mirip dengan sepeda jalan tradisional, dengan sedikit lebih fokus pada kenyamanan. Sepeda ini memiliki geometri yang sedikit santai dan frame dirancang untuk menjadi halus dan ringan. Setang pada daya tahan sepeda lebih dekat ke kursi tinggi, dibandingkan dengan sepeda tradisional, memungkinkan untuk naik posisi lebih tegak.

Serat karbon sangat ringan sekaligus menjadi kaku. Kombinasi ini membuat serat karbon ideal untuk pengendara sepeda gunung di mana berat badan adalah prioritas. frame serat karbon adalah beberapa yang paling mahal karena proses pembuatannya yang rumit. Karena kekakuan, serat karbon tidak fleksibel. Karena itu, frame serat karbon yang agak rapuh dan dapat retak dengan wahana kasar. Perbaikan bingkai serat karbon biaya beberapa ratus dolar. Jika Anda tidak balap, frame karbon mungkin tidak layak.

Sepeda Raleigh Criterium Comp memiliki 2 chainrings di crankset, dan 11 gigi pada kaset, memberikan sepeda 22 mungkin rasio roda gigi (kecepatan).Sepeda ketahanan 22-speed ini memiliki rasio gigi maks 52/11. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 700C, memberikan Criterium Comp gearing max 137 inci gigi. Max gearing sangat tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk mencapai kecepatan top yang sangat tinggi pada medan datar. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Raleigh Criterium Comp.

Material : Carbon
Weight : 8.8kg
Wheel size : 700c
Frame : Criterium Performance blend monocoque Carbon frame
Fork : Criterium Carbon composite Fork
Headset : FSA Orbit C40 No 42
Shift Levers : New Shimano 105
Brake Levers : New Shimano 105
Rear Derailleur : New Shimano 105
Front Derailleur : New Shimano 105
Front Brake : Shimano
Rear Brake : Shimano
Crankset : FSA Omega 52/36t crank length 165mm size 1, 170mm size 3, 172.5mm size 5, 175mm size ,6,7
Bottom Bracket : FSA
Freewheel/Cassette : SRAM 1130 11-28
Chain : SRAM1130
Front Wheel : RSP AC2.0
Rear Wheel : RSP AC2.0
Front Tyre : Schwalbe Lugano 700c x 25mm
Rear Tyre : Schwalbe Lugano 700c x 25mm
Inner Tubes : 700c x 25 presta valve
Stem : RSP alloy aheadset
Handlebars : RSP
Tape : Velo padded bar tape
Saddle : Raleigh R1
Seatpost : RSP alloy micro adjust
Seat Clamp : RSP alloy

Raleigh Criterium Comp saat ini dibanderol dengan harga Rp 22.800.000. Sepeda Criterium Comp memiliki rasio gigi minimal 36/28 (37 inci gigi). gearing minimum ini cukup tinggi dan akan membuat mendaki membentang panjang atau pendakian curam sangat melelahkan.