Review Spesifikasi & Harga Sepeda Raleigh Revenio 4 Carbon Terbaru

Raleigh Revenio 4 Carbon adalah membangun paling mahal platform daya tahan mereka, dan jika Anda sedang mencari sepeda yang menggabungkan giliran yang baik kecepatan dengan naik nyaman dan santai maka itu pasti salah satu untuk mengayunkan kaki di atas. Frame berkualitas tinggi dan componentry baik datang bersama-sama ke sebuah sepeda yang merupakan pemain besar langsung dari kotak.

The Revenio tidak dirancang untuk menjadi pembalap keluar-dan-keluar dan itu jelas dalam geometri dan penanganan. Kami sepeda uji 60cm memiliki kepala tabung 215mm dan kursi dan kepala sudut 72,5 °, dengan 590mm tube top efektif. Itu cukup santai dibandingkan dengan bingkai ras, tetapi mirip dengan sepeda ketahanan lain seperti Giant Defy dan Canyon Endurace.

Raleigh mengatakan bahwa "RE2P geometri menggeser berat badan Anda lebih jauh ke belakang pada sepeda mengambil tekanan dari lengan Anda dan mengurangi kelelahan"; Saya tidak melihat bahwa terutama atas setiap sepeda sportif / daya tahan tubuh lain saya sudah mencoba, tetapi posisi lebih tegak cenderung untuk memindahkan pusat massa kembali sentuhan.
http://sepedaraleighbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-raleigh_30.html
Pokoknya, posisi adalah kompromi yang baik antara retak dan tinggal nyaman. sepeda tidak begitu tegak bahwa Anda merasa seperti Anda menangkap terlalu banyak angin sakal, dan posisi drop bar dangkal RSP bermerek mudah diakses jika Anda ingin berjongkok sedikit lebih.

Untuk naik lagi pada kecepatan yang layak penanganan lebih atau kurang tepat. Sudut kepala tidak terlalu agresif dan yang diterjemahkan ke dalam kemudi itu pada akhir lambat dari kisaran normal untuk sepeda jalan. Hal ini tidak jelas sama sekali, hanya sedikit lebih santai daripada banyak. Masih merespon dengan baik untuk penyesuaian kecil dan merupakan descender percaya diri dengan kecepatan, dan di flat itu mudah untuk pelayaran bersama dengan masukan minimal.

Berat keseluruhan Raleigh mengambil tepi off kemampuannya untuk memanjat dibandingkan dengan beberapa sepeda lain Anda bisa membeli untuk tiga besar, tapi itu masih ascender mampu dan posisi sangat cocok untuk panjat duduk. Kompak 50/34 chainset dan 11-28 kaset memberikan semua gigi yang Anda butuhkan untuk hal-hal yang curam.

Roda Cole Rollen Elite tidak sepasang Saya sudah mencoba sebelumnya, tapi aku sudah sangat terkesan dengan mereka. Pada berat yang dinyatakan di bawah 1,600g set mereka cukup ringan untuk membuat sepeda merasa bersemangat bawah percepatan dan mereka sangat kaku juga. The 27mm rims mungkin tidak memberikan keuntungan yang aero yang berarti lebih dari sebuah kotak rim standar tetapi mereka terlihat bagian, sehingga ada yang. Roda mendaki baik; bahkan di bawah bingkai saya berat berdiri pada hal-hal yang curam tidak ada rem menggosok atau ketidakjelasan, dan itu cerita yang sama pada keturunan.

Shimano Ultegra Di2 groupset mungkin tidak perlu perkenalan. Kami telah meninjau secara terpisah, jadi terbaik untuk kepala ulasan bahwa untuk lowdown penuh, tapi intinya adalah bahwa ia menawarkan kinerja sempurna cukup banyak 100% dari waktu. Ada sangat sedikit tidak suka tentang hal itu jika Anda dapat mengatasi dengan pengisian baterai setiap beberapa bulan atau lebih. Roda kita sudah tertutup, dan mereka sangat baik juga. Mereka datang bersepatu di Schwalbe Durano ban 25mm lipat, yang mampu semua-kasti dan cukup kuat untuk boot. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Raleigh Revenio 4 Carbon.

Material : Carbon
Weight : 7.8KG
Wheel size : 700c
Frame : Revenio Endurance Blend Direct Connect Carbon Fibre
Fork : Raleigh C5 all Carbon Fork
Headset : FSA Orbit C40 No 42
Shift Levers : Shimano Ultegra Di2
Brake Levers : Shimano Ultegra Di2
Rear Derailleur : Shimano Ultegra Di2
Front Derailleur : Shimano Ultegra Di2
Front Brake : Shimano Ultegra
Rear Brake : Shimano Ultegra
Crankset : Shimano Ultegra 50/34t crank lengths 165mm size 0, 1, 170mm size 2,3,4 172.5 size 5,6, 175mm size7,8,9
Bottom Bracket : Shimano 6800
Freewheel/Cassette : Shimano CS6800 11-28
Chain : Shimano CN6800
Front Wheel : New Cole Rollen Elite
Rear Wheel : New Cole Rollen elite
Front Tyre : Schwalbe Durano 700c x 25mm
Rear Tyre : Schwalbe Durano 700c x 25mm
Inner Tubes : 700c x 25 presta valve
Stem : RSP+ alloy aheadset
Handlebars : RSP+
Tape : Fizik
Saddle : Fizik Ardea
Seatpost : FSA SLK Di2 battery compatible

Sepeda Raleigh Revenio 4 Carnon ini dibanderol dengan harga Rp 57.000.000. Tag harga tidak luar biasa murah, dan juga tidak fantastis mahal. Anda bisa mendapatkan Di2 karbon ketahanan berorientasi membangun untuk grand kurang dari ini, dan Anda juga dapat membayar sedikit adil lagi. Ini tidak akan menjadi pilihan pertama Anda jika nilai hanya kekhawatiran Anda, tetapi jika Anda ingin membeli secara lokal dan memiliki hubungan dengan toko sepeda Anda mungkin ada dealer Raleigh dekatnya, dan sepeda Anda dapatkan di sini adalah kualitas yang sangat baik mesin yang menyenangkan untuk naik. Raleigh telah upping permainan mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan beberapa sepeda yang sangat baik, dan Revenio 4 Carbon adalah titik lain pada yang tren. Sangat baik sepeda sportif bulat yang cepat dan menyenangkan untuk naik