Review Spesifikasi & Harga Sepeda Raleigh Cadent 1 Terbaru

Sepeda Raleigh Cadent 1 dirancang untuk komuter berkuda. Ini memiliki roda 700C, frame aluminium, dan komponen dasar-tingkat. The Cadent 1 datang dalam ukuran bingkai berikut: 52, 54, 56, dan 59 cm.

Raleigh Cadent 1 terdiri dari komponen Shimano, tapi sayangnya mereka tidak bisa lebih spesifik diidentifikasi dari keterangan produsen. Komponen yang dapat diidentifikasi adalah komponen dasar-tingkat. komponen dasar akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika Anda tidak akan membutuhkan pergeseran tepat dan renyah, atau menempatkan sepeda melalui banyak penyalahgunaan.

Sepeda Raleigh Cadent 1 adalah sepeda jalan komuter. Komuter sepeda jatuh ke dalam kategori antara ketahanan sepeda dan sepeda gaya hidup - mereka dibangun dengan lebih menekankan pada kinerja dari kapal penjelajah gaya hidup, tetapi lebih nyaman daripada daya tahan sepeda. Sepeda ini akan menjadi ringan dan cepat, tetapi dengan posisi riding lebih tegak dan netral. Beberapa sepeda ini akan memiliki layar bar setang bukan drop-bar tradisional, yang menyediakan penanganan lebih stabil.
http://sepedaraleighbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-raleigh_18.html
Aluminium adalah salah satu yang lebih murah, lebih ringan, dan kaku logam, dan memiliki rasio kekuatan-to-weight menakjubkan. Karena ini, aluminium telah menjadi salah satu bahan frame yang paling umum. Kekakuan frame akan lebih keras di medan kasar, tetapi juga memungkinkan sepeda untuk mendaki efisien dan sangat responsif. Namun, bingkai chromoly tegap lebih baik dari bingkai aluminium yang murah.

Raleigh Cadent 1 memiliki 3 chainrings di crankset, dan 7 gigi pada kaset, memberikan sepeda 21 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

Sepeda Komuter 21-speed ini memiliki rasio gigi maks 48/12. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 700C, memberikan Cadent 1 a gearing max 116 inci gigi. Ini memiliki max gearing rendah. Anda akan memiliki waktu yang sulit menambah kecepatan di medan datar. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari sepeda Raleigh Cadent 1.

Frame : AL-6061 Custom Formed Butted Tubing        
Fork : Cro-mo Canti Road                     
Headset : FSA 1-1/8" Intergrated        
Cranks : Suntour 28/38/48t w/Chainguard        
Bottom Bracket : Sealed Cartridge 68x122        
F. Derailleur : Shimano TX-51        
R. Derailleur : Shimano Tourney        
Shifter : Shimano Tourney 7spd        
Cogset : Shimano 7spd (13-34t)        
Chain : KMC Z51        
Pedals : Wellgo R200, Alloy Body/Steel Cage        
Brakes : Tektro Alloy Mini V-Brake        
Brake Levers : Promax Alloy        
Front Hub : Joytech Alloy QR 36h        
Rear Hub : Joytech Alloy 36h Freewheel        
Spokes : 14g Stainless Steel        
Rims : Weinmann QR17 Double Wall w/CNC Side Wall        
Tires : Kenda Kwick Tendril 700x35c, 30TPI Wire Bead        
Handlebar : Steel Mid Rise, 25.4        
Grips : Raleigh Comfort        
Stem : Raleigh 100 Series, Melt Forged, 25.4        
Seatpost : Alloy Micro Adjust 27.2x350mm        
Seat : Selle Royal Shadow+ w/Grey Scuff Guards

Dengan kualitas yang sangat mumpuni dan handal, sepeda Raleigh Cadent 1 ini dibanderol dengan harga Rp 5.300.000 . Raleigh Cadent 1 memiliki rasio gigi minimal 28/28 (29 inci gigi). Gear ratio minimum cukup rendah dan akan membuat naik lagi dan pendakian curam dicapai untuk sebagian.