Review Spesifikasi & Harga Sepeda Raleigh Roker Pro Terbaru

Raleigh Roker Pro adalah naik sepeda benar-benar menyenangkan dengan langkah cepat di jalan dan cukup kemampuan untuk mengeksplorasi jalan off-road. Dengan tersembunyi spatbor gunung, juga memiliki fleksibilitas untuk memenuhi sejumlah keperluan, dari komuter setiap hari untuk akhir pekan grinder.

Raleigh telah di roll baru-baru ini. The Militis ras karbon sepeda benar-benar diterima dengan baik; Criterium terjangkau aluminium sepeda jalan turun badai; dan itu hanya menambahkan berbagai sepeda kerikil / adventure ke lineup, dalam bentuk Roker.

Dengan kerikil dan petualangan pasar sepeda berkembang menciptakan kategori baru dari sepeda bagi produsen untuk mengabaikan atau mengadopsi, Raleigh telah berupaya untuk menawarkan sepeda yang melintasi garis tipis antara cyclo-lintas sepeda balap berdedikasi dan sepeda ketahanan jalan. Itu punya banyak untuk menghayati, menyusul kesuksesan model baru Raleigh baru-baru ini, dan dengan begitu banyak buzz sekitar generasi baru ini sepeda jalan, Raleigh ingin mendapatkan yang benar.
http://sepedaraleighbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-raleigh.html
Ini cepat di jalan, lebar Schwalbe G-One ban bergulir dengan mudah mengejutkan baik dan sedikit gebrakan jalan. Anda dapat retak bersama di 20-25mph tidak ada masalah, sehingga Anda dapat bersaing dengan teman-teman Anda pada sepeda balap karbon dan klub pekan run. Ini akan kehabisan gusto pada kecepatan sangat tinggi, tapi pada saat itu Anda benar-benar di luar batas desain Roker.

Di jalan, para Roker memiliki kehadiran yang tenang dan stabil. Menunjukkan serangkaian sudut mengalir cepat dan itu akan menyelam tepat di, dengan kemudi yang tepat dan keseimbangan berat badan yang baik membantu untuk menempatkan roda yang tepat di mana Anda ingin mereka. 71-derajat sudut kepala lebih rendah dari-a-cyclo-cross-sepeda bawah braket (drop 75mm) dan cukup kendur berkontribusi bahwa stabilitas dan penanganan mudah.

As roda melalui-(15mm depan, 142x12mm belakang) memberikan banyak frameset kekakuan dan ujung depan terasa kokoh saat mencoba yang terbaik untuk menekuk stang pada naik curam, tanpa menggosok disc rotor sama sekali. Ada jelas banyak bingkai kekakuan dari cara sepeda merespon kekuatan Anda.

Salah satu alasan untuk berinvestasi dalam bingkai karbon adalah cara itu berhasil menjadi begitu halus dan patuh di jalan-jalan. Anda melihat lebih pada mereka sedikit rusak dan permukaan berpakaian jalan, frame benar-benar merapikan getaran. Dengan sekitar 55psi di ban, sepeda mengapung di atas ketidaksempurnaan di jalan, yang menetapkan itu baik untuk naik lagi. Ini adalah tempat yang nyaman untuk menjadi untuk tugas yang panjang di pelana.

Frame dan fork yang seluruhnya terbuat dari serat karbon yang berkontribusi pada berat badan rendah, dan itu digunakan untuk tiga model di 2016 range. Rincian termasuk routing internal kabel, pasca tunggangan untuk kaliper rem cakram, tabung kepala meruncing, mata ikan mudguard tersembunyi dan seatpost diameter 27.2mm.

Raleigh cocok satu set roda American Classic TCX tubeless dengan Schwalbe G-One ban tubeless. Roda menimbang 1,838g diklaim, tapi apa yang mereka miliki di ringan mereka membuat untuk dengan daya tahan. Mereka satu set tangguh roda dengan pelek menolak Bimbang meskipun beberapa dampak serius dengan batu tenggelam di genangan air berlumpur. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Raleigh Roker Pro.

Material : Carbon
Weight : 8.5kg
Wheel size : 700c
Frame : Gravel Speed Blend Direct Connect Carbon Fibre with SRAM GXP bottom bracket tapered head tube and internal cabling
Fork : Raleigh Speed Blend all carbon fork
Headset : FSA
Shift Levers : SRAM Rival x1
Brake Levers : SRAM Rival x1
Rear Derailleur : SRAM Rival x1 long cage
Front Brake : SRAM Rival Hydraulic Disc (HRD)
Rear Brake : SRAM Rival Hydraulic Disc (HRD)
Crankset : SRAM S350 1X 44T - Crank Length 170mm 52-54cm, 172.5mm 56 - 58cm, 175mm 60 - 62cm
Bottom Bracket : SRAM GXP
Freewheel/Cassette : SRAM 10-42 Cassette
Chain : SRAM X11
Pedals : Road Cage
Front Wheel : American Classic TCX Tubeless
Rear Wheel : American Classic TCX Tubeless
Front Tyre : Schwalbe G1 folding 700x35c
Rear Tyre : Schwalbe G1 folding 700x35c
Inner Tubes : 700x 36c presta valve
Stem : RSP+ alloy aheadset
Handlebars : RSP+
Tape : Velo anti-slip, shock proof bar tape
Saddle : Selle Royal Sirio
Seatpost : RSP+ carbon micro adjust
Seat Clamp : RSP alloy

Sepeda Raleigh Roker Pro ini dibanderol dengan harga Rp 38.000.000. Jika Anda menyukai daya tarik sepeda cyclo-lintas modern untuk ketangguhan, rem cakram dan kemampuan ban besar, tetapi Anda tidak mungkin untuk benar-benar melakukan banyak balap di atasnya, Raleigh Roker adalah pilihan yang lebih baik. Ini hanya sebagai mampu off-road dan peralatan yang tahan serangan bom, rem memberikan kontrol yang sangat baik dalam segala cuaca, dan berbagai peralatan cukup lebar untuk kebanyakan situasi. Menyenangkan dan cepat dan mematikan jalan, yang Roker Pro akan sesuai dengan mereka menginginkan lebih kemampuan dari sepeda jalan biasa